Balasan Telak untuk Pelatih Manchester United Soal Rumput Lapangan AZ Alkamaar

Balasan untuk sindiran pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer bilang rumput lapangan AZ Alkamaar dalam kualitas buruk

Balasan Telak untuk Pelatih Manchester United Soal Rumput Lapangan AZ Alkamaar
Twitter @premierleague
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

TRIBUNAMBON.COM - Kapten dari AZ Alkamaar membalas penyataan pelatih Manchester United (MU) yang mengatakan buruknya kualitas rumput stadion.

AZ Alkamaar akan menjamu MU dalam lanjutan penyisihan grup Liga Europa di Stadion Kyocera, Kamis (2/10/2019), malam.

Kapten AZ Alkamaar, Teun Koopmeiners menyatakan bahwa pemain MU seharusnya tidak bermasalah mengenai rumput buatan yang akan digunakan dalam laga nanti.

Ia menilai bahwa pemain sepakbola yang baik adalah pemain yang dapat bermain di kedua lapangan (rumput buatan dan asli).

Permalukan Pemain Terbaik Eropa, Ini Sosok Hwang yang Gocek Van Dijk dan Jebol Gawang Liverpool

"Saya pikir para pemain sepakbola yang baik dapat bermain di kedua permukaan," ungkapnya, seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Ia berpikir bahwa para pemain MU tidak akan memiliki kendala terkait rumput buatan yang akan digunakan dalam laga nanti.

"Anda mengatakan bahwa kami sudah terbiasa bermain dengan rumput seperti ini (buatan) dan mereka (MU) sudah terbiasa dengan rumput normal di Inggris, tapi saya percaya mereka dapat bermain dengan baik karena memiliki kualtitas yang mumpuni," pungkasnya.

Sebelumnya pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentar terkait buruknya kualitas rumput Stadion Kyocera yang digunakan sebagai venue laga nanti malam.

Ia menyayangkan bahwa jenis rumput di stadion tersebut merupakan salah satu yang terburuk menurutnya.

"Saya terkejut dengan pemilihan stadion ini, saya sudah terbiasa dengan tipe rumput seperti ini (Di Norwegia) itu bukan yang terbaik yang saya lihat," ungkap pelatih MU itu seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah salah satu yang terburuk yang pernah saya lihat, kita semua memiliki standar di Norwegia dan semuanya modern dan aman, saya tidak mengatakan bahwa itu (tidak aman, red), hanya saja bukan yang terbaru," tutur Ole.

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (zimbio.com)

Terlepas dari pernyataan tersebut, Arne Slot selaku pelatih AZ Alkamaar menyatakan timnya menghormati calon lawannya itu.

Dalam laga nanti, anak asuhnya tidak akan gentar dalam menjamu Manchester United.

Timnya jelang laga nanti malam tidak memiliki kendala dan dalam kondisi siap.

"Kami sangat menghormati Manchester United. Tapi kami tidak takut untuk berhadapan dengan mereka," ujar pelatih AZ Alkamaar seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

"Yang saya tahu bahwa tim kami dalam kondisi siap dan hal tersebut membuat kami merasa percaya diri," pungkasnya.

Adapun dari kubu tim tamu, dalam laga nanti malam tidak akan membawa Paul Pogba lantaran cedera yang dideritanya.

Lengkap Hasil Liga Champions, Juara Bertahan Sukses, Ajax Menang Besar

Halaman
123
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved